Wednesday, November 23, 2016

Tips WiFi-an Kencang dan Murah

Bisa WiFi-an dimana aja pasti enak kan sob?? apalagi koneksi WiFi nya kenceng, buat download kenceng, buat upload kenceng hehe pasti bikin paket data awet. Nah kali ini saya mau share ke temen-temen cara melihat lokasi-lokasi yang telah tercover oleh Wifi.id. 

Nah ini caranya sob :
  • Buka link berikut : https://www.wifi.id/findus
  • Nantinya pilih Share Location bila ada pertanyaan dari Browser.
  • Kemudian masukkan Kata Kunci tempat pada kolom Keyword dan Isi Kota tujuan pada kolom City.
  • Klik Search
  • Maka akan tampil daftar lokasi dengan fasilitas Hotspot dari Wifi.id beserta alamatnya.

Gimana gampang kan sob? 
Udah gitu aja? belum sob setelah kita berada di tempat yang tercover oleh Wifi.id selanjutnya yang wajib temen-temen lakuin yaitu membeli paket untuk mendapatkan password dan username yang nanti akan digunakan untuk log-in di Wifi.id. Nah cara untuk membeli paketnya kayak gini sob:

1. Menggunakan Voucher wifi.id

Voucher yang terdiri dari user dan password yang digunakan untuk menikmati layanan akses broadband Internet prabayar melalui media wifi dengan pilihan network @wifi.id
Dapatkan voucher wifi.id fisik di Plasa Telkom dan outlet - outlet penjual pulsa terdekat.
Serta voucher wifi.id eletrik di : 
indomaret.co.id/
alfamartku.com
www.7-eleven.com/
   

2. VIA Potong Pulsa

Nah kalo via potong pulsa mudah banget sob, yaitu sobat tinggal SMS. Format sms nya Ketik: NET (spasi) Pilih Paket terus SMS ke 98108 contohnya NET (spasi) 5000 sms ke 98108, tapi itu terbatas buat pengguna kartu Telkomsel Indosat Ooredoo dan XL. Untuk harga paketnya, sobat bisa liat gambar dibawah ini ya hehe. Jadi ada perbedaan waktu antara zona A, B, dan C walaupun harga paketnya sama-sama 5 ribu.

http://wifi.id/buywifi


Gampang kan sob, sekarang tinggal cari deh area yang tercover wifi.id. Biasanya di plaza telkom sudah ada wifi.id nya sob dan juga disediakan tempat duduk dan colokan listrik hehe sekian dulu ya sob untuk kali ini hehe :D

2 comments: